I’m Back!

Posted: 26 Juni 2012 in Diary ku

Hmm…. Sudah lama banget aku ga nulis di sini. Banyak banget yang sudah terlewati dalam hidupku yang tak sempat terekam dalam lembaran ini.

Sekarang aku sudah bekerja, di suatu tempat yang awalnya aku sendiri tak tahu dimana. Cukup terpencil, menyepi dan menepi dari karamaian. Tempat asalku saja sudah jauh dari perkotaan, ini lebih jauh lagi. Bisa di bayangkan!

Tapi bagiku bukan masalah, karena tempat hanyalah media dimana aku bisa mengemban tugas dan berbagi ilmu yang ku miliki. Apalagi jika mengingat lokasi desa yang memang cukup sulit untuk di akses. Aku merasa tertantang, serasa berpetualang!

Aku jadi teringat kata salah seorang teman, yang sama-sama mengabdi “Kalau buat orang lain uji adrenalin itu sekali-kali, tapi buat kita tiap hari”. Hehehe…. emang benar, bagi aku dan teman-teman yang bekerja di daerah sudah hal biasa jika ke sekolah mengenakan sepatu boot dan mengendarai motor dengan ban rimba.Bagaimana tidak, jika hujan turun maka jalan desa yang ada akan disulap menjadi kubangan disana sini.

Belum lagi lumpurnya! Seringkali kami terpaksa “berolahraga” pagi dengan mendorong atau mengangkat motor yang terjebak kubangan. Dan hal itu sering terjadi padaku 😀

Awal aku berada disana, tak terhitung berapa kali jatuh bangun. Begitu juga dengan teman-teman yang lain. Tapi bagi kami itu bukanlah masalah besar, karena tekad kami adalah mengabdi 🙂

Komentar
  1. salut aku dengan pengabdianya, banyak orang yang memikirkan dirinya tanpa peduli dengan orang lain tapi disini sist segenap jiwa raga merelakan untuk kebaikan orang lain, good bles you

Tinggalkan komentar